Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 18 April 2011

Cranberry


Cranberry adalah kelompok semak kerdil hijau atau anggur tertinggal di Oxycoccus subgenus dari genus Vaccinium. Dalam beberapa metode klasifikasi, Oxycoccus dianggap sebagai genus dalam right.They sendiri dapat ditemukan di rawa asam di seluruh daerah dingin di belahan bumi utara.

Cranberry rendah, merayap semak atau anggur sampai 2 meter (7 kaki) panjang dan 5 sampai 20 sentimeter (2 sampai 8 di) di ketinggian, mereka telah ramping, kurus batang yang tidak tebal kayu dan memiliki daun hijau kecil. Bunga-bunga merah muda gelap, dengan kelopak reflexed sangat berbeda, meninggalkan gaya dan benang sari sepenuhnya terbuka dan mengarah ke depan. Mereka diserbuki oleh lebah. Buah adalah berry yang lebih besar dari daun tanaman, itu awalnya putih, tapi ternyata merah tua ketika sudah masak. Hal ini dapat dimakan, dengan rasa asam yang dapat membanjiri manisnya.

Cranberry adalah tanaman komersial yang utama dalam negara Amerika tertentu dan provinsi Kanada (lihat budidaya dan menggunakan di bawah). cranberry Sebagian besar diolah menjadi produk seperti jus, saus, dan manis kering cranberry, dengan sisanya segar dijual kepada konsumen. saus Cranberry dianggap bagian tak terpisahkan dari tradisional Amerika dan Kanada Thanksgiving menu dan festival musim dingin Eropa.

Sejak awal abad ke-21 dalam industri pangan global fungsional, telah ada pengakuan yang berkembang pesat bahan baku (tidak kering) cranberry untuk popularitas produk konsumen mereka, kandungan gizi dan kualitas antioksidan, memberi mereka status komersial sebagai "superfruit"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar